Thursday, July 12, 2018

Kemewahan & Kecanggihan Mobil Koenigsegg Agera R


Produksi mobil-mobil terbaru tak henti-hentinya terjadi dikalangan masyarakat, terutama di negara maju yang sering berkecimpung dalam urusan suatu produk yang dihasilkan oleh suatu pabrik, misalnya mobil. Negara di Eropa misalnya yang tak mau kalah perihal teknologi dengan selalu berinovasi menciptakan suatu produk Judi poker online yang baru seperti mobil dengan beragam spesifikasi yang menarik dan canggih yang ditawarkan dan dengan variasi harga yang akan dipaparkan. Untuk bisa menghasilkan suatu unit mobil terbaru tentu bukan suatu hal yang mudah.

Kemewahan Yang Ada Pada Mobil Koenigsegg Agera R

Negara-negara tersebut tentu harus membuat desain mobil yang unik yang berbeda dengan desain mobil pada umumnya yang telah ada, sehingga akan dapat menarik banyak orang dan menambah semakin penasaran orang-orang tersebut. Nah salah satu mobil asal negara Eropa, Swedia yaitu menghasilkan mobil Koenigsegg Agera R. Nah nama Koenigsegg itu sendiri merupakan sebuah nama perusahaan yang berberak dalam bidang otomotif terutama mobil yang ternama di Swedia pada tahun 1990-an kala itu. Baiklah langsung simak saja informasi dibawah ini terkait dengan mobil mewah Koenigsegg Agera R berikut.
  1. Desain
Desain memegang peranan penting terhadap mobil yang akan diciptakan. Mobil akan terlihat mewah, jika desain yang dihadirkan baik pada interior maupun eksterior adalah yang bergaya mewah dengan pemilihan warna atau berbagai peralatan yang menambah kesan mewah pada mobil tersebut. Bagian body dibalut dengan bahan yang bagus berupa serta karbon yang akan kuat walaupun terasa ringan. Bagian kerangkanya juga terbuat dari bahan yang sama degan penambahan sedikit aluminium. Mobil Koenigsegg Agera R ditampilkan dengan warna hitam dop yang mewah, sedangkan pada bagian interior nampak beberapa bagian yang berlapis kulit, seperti pada tempat duduk, kemudi, atap kabin, serta trim pintu. Nah gaya desain dari Koenigsegg Agera R adalah berupa mobil sporty dengan tampilan yang eksklusif serta modern.
  1. Mesin
Perihal mesin, Koenigsegg Agera R menggunakan mesin V8 5,0 L turbo ganda. Anda dapat merasakan sensasi kecepatan yang dapat dihasilkan oleh mobil tersebut. Dengan mesin yang baik maka performa atau kinerja dari mobil tersebut juga akan baik pula. Tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 1.100 hp dengan torsinya sebesar 1.100 Nm.
  1. Fasilitas pendukung
Selain dikenal dengan tampilannya yang terkesan mewah, nah ada pula poin yang penting yang harus diperhatikan pada mobil ini yaitu adanya beberapa fitur seperti fitur keamanan yang berupa kamera parkir yang tentu saja akan dibutuhkan, koneksi USB, dual airbag, power steering, serta fitur lainnya yang tersedia dengan lengkap.
  1. Harga
Mobil asal Swedia ini dihargai sebesar 2,14 juta dollar AS yang setara dengan sekitar Rp 28,64 milyar. Jumlah angka tersebut tentu saja bukanlah uang yang sedikit untuk hanya sekedar mendapatkan satu unit mobil saja. Namun bagi orang yang gemar untuk mengoleksi mobil-mobil mewah dengan uang yang melimpah, maka membeli mobil dengan harga yang demikian bukan menjadi suatu masalah.
Beragam seri mobil telah banyak tersedia dengan mengalami banyak perkembangan serta beragam inovasi terbaru yang memanfaatkan kecanggian teknologi pada zaman sekarang. Kecanggihan tersebut membuat mobil-mobil yang ada nampak lebih moder dan terasa serba canggih. Nah mobil dikatakan sebagai alat transportasi yang mengalami banyak perkembangan dengan segala bentuk serta fasilitas terbaru yang modern saat ini.

No comments:

Post a Comment