Thursday, July 12, 2018

Microsoft Akan Rilis Pengontrol Xbox Edisi Spesial


Microsoft baru saja mengumumkan pengontrol nirkabel konsol game Xbox edisi spesial. produk bernama Xbox Wireless Controller - Sport White Special Edition akan diluncurkan di Amerika Serikat dan Kanada pada 31 Juli serta di seluruh dunia pada 7 Agustus 2018.
Pengontrol ini merupakan yang pertama dalam seri Sport Series. Seperti namanya, pengontrol Sport White Special Edition memiliki warna dasar putih, aksen mint, juga pola abu-abu dan perak. Selain itu, memiliki grip berpola berlian berwarna abu-abu di bagian belakang pengontrol, yang dirancang untuk kenyamanan penggunanya Dewa poker.
Lewat laman resminya, Xbox menyatakan pengontrol ini hadir dengan uji coba 14 hari untuk Xbox Live Gold dan Xbox Game Pass di pasar tertentu. "Periksa dengan Microsoft Store lokal Anda untuk detailnya," demikian ditulis Xbox, 10 Juli 2018. Sport White Special Edition akan dijual seharga US$ 69,99 (sekitar Rp 1 juta).
Masing-masing stan pengisian edisi spesial akan dijual US$ 49,99 (sekitar Rp 700 ribu) dan dilengkapi dengan dudukan, penutup baterai, baterai isi ulang, serta kabel daya enam kaki.
Pengontrol yang unik dan baru bukanlah hal asing bagi Microsoft. Baru-baru ini, mereka merilis Sea of Thieves, pengontrol Xbox One berwarna ungu gelap dan menyetujui pembuatan ulang pengontrol Duke klasik yang digunakan Xbox edisi lama.

No comments:

Post a Comment